Bisnis Reseller Bibit Cabai Tomat dan Terong Siap Tanam


reseller bibit cabe


Kemajuan zaman terus menciptakan perubahan-perubahan, termasuk di antaranya di dunia bisnis. Ada banyak aspek yang turut menyuburkan dunia bisnis di era modern seperti ini.

Tentu salah satunya tidak terlepas dari kemajuan teknologi yang membuat dunia seakan seperti layar datar, dengan mudahnya akses informasi, serta kecepatan dalam berkomunikasi. Manusia modern menjadi serba cepat dan lebih suka sesuatu yang mudah, juga sederhana.

Reseller saat ini menjadi salah satu sistem usaha yang cukup booming di Indonesia. Mungkin hal itu juga turut membuat Anda penasaran dengan sistem bisnis ini.

Jadi sebenarnya seperti apa bisnis reseller?

Secara sederhana, reseller adalah pelaku bisnis atau orang yang menjual kembali produk dari produsen.

Reseller harus mempunyai persediaan stok atau persediaan barang yang akan mereka pasarkan. Jadi Reseller diharuskan membeli dulu produk yang ingin dijual sebagai stok.

Ada banyak keuntungan menjadi reseller dan itulah yang turut membuat banyak orang tertarik untuk menjalankan bisnis ini. Kurang lebih keuntungannya sebagai berikut;
  1. Tidak perlu pusing membuat bibit sendiri yang mengeluarkan banyak biaya.
  2. Bibit sudah berkualitas, tanpa memerlukan quality control.
  3. Bebas menentukan harga jual sendiri.
  4. Mudah dalam menawarkan barang secara langsung karena bisa memperlihatkan produknya.
  5. Bebas menjual secara langsung maupun melalui Online.
  6. Bisa mengelola stok dan mengecek ketersediaan barang yang dijualnya.
  7. Memiliki product knowledge yang baik, karena memiliki produk fisik.
  8. Minim kesalahan, dan resiko kerugiannya bisa di kelola sendiri.
Tentunya bisnis apa pun memiliki resiko. Begitu juga dengan bisnis ini, ada beberapa kekurangan dan resikonya. Di antaranya yaitu; harus memiliki modal yang cukup untuk stok barang, resiko jika produk tidak laku atau tidak terjual, serta direpotkan dengan proses pengemasan dan pengiriman, dan beresiko menanggung kerugian jika ada barang yang tidak laku atau barang yang rusak.

Cara Berbisnis Bibit Cabe Yang Sukses
Ada banyak cara bagaimana agar kita bisa sukses dalam menjalankan bisnis bibit cabe ini. Secara umum, cara setiap pembisnis bibit cabe yang sukses, antara satu dengan yang lain kurang lebih sama dalam menjalankannya. Hanya inovasi-inovasi tiap individu yang membedakannya. Cara agar sukses dalam berbisnis bibit cabe ini di antaranya :
  1. Pilihlah Tempat Yang Tepat
    Ini menjadi salah satu hal yang vital, yang akan menentukan apakah akan sukses dalam menjalankan bisnis ini atau tidak. Yaitu ketepatan dalam memilih tempat. Pilihlah tempat yang dikanan kirinya para petani banyak menanam cabe. Seperti didekat-dekat kaki gunung yang biasanya para petani tidak melihat musim dalam menanam cabe, atau dilingkungan yang hamparan sawahnya luas. 
  2. Pilihlah Produsen Yang Tepat
    Untuk mendapatkan produsen bibit cabe yang benar-benar kredibel di era teknologi seperti sekarang ini, juga tidaklah sulit  caranya pun mudah, tinggal searching di google dengan keyword bibit cabe siap tanam, pasti akan muncul. lalu Lihat saja komentar-komentar dipostingan tersebut. Jika bagus, berarti memang bagus. Bisa dijadikan sebagai salah satu alternatif pilihan. Namun kalau banyak komentar negatif, alangkah baiknya Kita hindari. Terlebih bagi Anda yang memang memiliki modal terbatas.Cari yang pelayanannya maksimal. Responsif dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda saat akan mengorder barang dan mendaftar untuk menjadi reseller, serta pengiriman barangnya juga benar-benar terjamin waktu kedatangannya.

    Untuk mendapatkan suplayer bibit cabai siap tanam silahkan kunjungi postingan : Jual Bibit Cabe Siap Tanam

  3. Pelayanan Maksimal
    Layani pelanggan dengan maksimal. Jadikan prinsip pelayan adalah raja, layaknya melayani seorang raja. Jadi harus benar-benar membuat mereka puas. Ketika mereka bertanya, maka jawab dengan cepat, tepat, dan tuntas. Sampai mereka paham. Kirim barang tepat waktu. Serta jaga kualitas.
  4. Prinsip Kali Banyak, Kali Sering
    Jalankan dengan prinsip kali banyak, kali sering. Jadi jangan langsung berpikir ambil untung besar dari satu item barang. Tapi, lebih prioritaskan dengan terjualnya banyak dari item yang dijual dengan keuntungan kecil. Namun mereka sering membeli. Kecil-kecil kalau banyak akan jadi banyak. Kecil-kecil kalau sering untungnya pun jadi besar.
  5. Disiplin dan Konsisten
    Kedisiplinan sangat penting, begitu pula konsisten. Jalankan bisnis Anda dengan penuh kedisiplinan dan konsisten. Jangan hanya semangat di awal saja. Rawat selalu semangat Anda untuk membuat bisnis Anda menjadi besar.
  6. Manajemen Uang
    Pada akhirnya yang akan menentukan usaha Anda akan sukses atau tidak bukan semata-mata karena dagangannya laris. Tapi juga bagaimana pengelolaan keuangannya. Pendapatan harus dimaksimalkan. Namun pengelolaannya juga harus maksimalkan. Jangan sampai besar pasak daripada tiang. Jaga gaya hidup untuk tetap sederhana. Kelola keuangan dengan teliti dan hemat.

Jadilah Pengusaha Bibit cabe, Tomat, dan Terong Sekarang Juga !

So, jika bisa menjalankan usaha bibit cabe dan keuntungannya bisa lebih besar kenapa tidak?

Segera hubungi Kami ya..!

Selamat mencoba.

Kontak :

Untuk mengirim pesan silahkan gunakan tombol dibawah ini.

WhatsApp Via SMS