5 Keuntungan Menggunakan Bibit Cabe, Tomat, dan Terong Siap Tanam

bibit cabe

Menyemai benih cabai, tomat, atau terong itu gampang gampang susah, kalo Anda tidak telaten atau malas tentu saja resikonya sangat besar terutama jika Anda membutuhkannya dalam sekala perkebunan, jika gagal maka kerugian Anda akan semakin besar dan berapa lama waktu yang akan terbuang sia sia.

Sekarang ini jamannya serba praktis, kenapa Anda tidak membeli saja bibit yang sudah siap tanam, karena banyak sekali keuntungannya mengunakan bibit cabe, tomat, atau terong yang sudah siap tanam diantaranya sebagai berikut :

1. Praktis
Anda tidak perlu ribet memikirkan pekerjaan penyemaian tersebut sampai umur bibit sudah siap tanam, Anda tinggal telepon, order dan barang dikirim sampai ditempat tujuan.

2. Cepat Panen
Lho kok cepat panen gimana?
Iya donk cepat panen karena mempersiapkan bibit cabai tersebut dari mulai meletakan benih sampai siap tanam itu memakan waktu kurang lebihnya satu bulan, kan sudah memotong banyak waktu, makanya cepat panen.

3. Terhindar dari gagal tubuh
Didalam setiap kemasan benih pasti tertera berapa persen daya tumbuh dari benih tersebut, biasa antara 80-90% itu kalo Anda benar memperlakukan benih tersebut. lha kalo salah, bisa bisa tidak tumbuh semua.

4. Dipesan sesuai kebutuhan
Anda langsung bisa memperhitungkan berapa banyak kebutuhan bibit misalkan 1000, 2000, atau 3000 batang, kan langsung bisa ketahuan berapa kebutuhanya, sebagai tips misalkan Anda butuh 1000 batang, maka sebaiknya Anda ordernya ditampah sedikit tujuanya untuk sulam jika ada yang mati.

5. Resiko kematian sangat kecil setelah pindah lahan.
Cara menyemai benih cabai dengan cara ditabur akan memiliki resiko yang besar, karena pada saat bibit cabe akan ditanam maka bibit cabe tersebut harus dicabut dari media penyemaian, pada saat pencabutan itu maka akar pada bibit memiliki resiko yaitu akan terputus pada saat proses pencabutan.
Namun jika penanaman benih cabe dilakukan menggunakan media polybag maka bibit cabe tidak memiliki resiko.

Jika Anda berkeinginan menanam cabai, tomat, atau terong silahkan serahkan saja pengadaan bibitnya kepada Kami.

Kami siap membantu meringankan pekerjaan Anda dan menyelesaikan semua itu.

Silahkan kunjungi postingan Jual bibit cabe siap tanam

Kontak :

Untuk mengirim pesan silahkan gunakan tombol dibawah ini.

WhatsApp Via SMS