Peluang Usaha Modal Kecil Peluang Bisnis Rumahan

peluang usaha


Peluang usaha rumahan kini mulai ngetrend di Indonesia. Home business dari skala kecil menengah nyatanya mulai banyak digeluti oleh para pebisnis.

Media komunikasi berbasis internet telah sangat memudahkan para pebisnis untuk melakukan jual beli, mentransfer uang maupun menjaring pelanggan melalui promosi di website, media sosial maupun sharing video. Lalu apakah bisnis rumahan harus selalu dengan Internet?

Tentu saja tidak,

Bisnis online adalah salah satu cara mendapatkan uang melalui internet, ada banyak bisnis yang bahkan pemiliknya tidak tahu menahu mengenai internet namun sukses mendapatkan penghasilan yang lumayan besar setiap bulannya.

Coba sekarang Anda bayangkan bagaimana rasanya bekerja di rumah sendiri tanpa harus dimaki oleh sang bos. Sebagai karyawan seringkali harus menerima makian dari manajer atau bos, tunduk kepada bos padahal bos melakukan kesalahan dan kita tahu dia salah. Namun apa daya, kita hanya karyawan biasa yang tidak memiliki wewenang dan hanya akan tertunduk diam sambil mendengar sang bos memarahi hingga mulutnya berbusa.

Kebebasan memilih waktu
Anda bisa menentukan kapan Anda bekerja, kapan Anda beristirahat, kapan Anda beribadah atau Anda bisa memilih sendiri kapan Anda bercengkrama dengan anak dan istri Anda. Salah satu kelebihan usaha di rumah adalah keleluasan waktu, ini yang tidak akan Anda dapatkan dari menjadi seorang karyawan yang taat pada perusahaan.

Kedekatan dengan keluarga
Banyak sekali karyawan yang harus berangkat pada pukul 08.00 lalu pulang hingga pukul 16.00 bahkan hingga malam hari. Setelah itu tinggal letih menghinggapi tubuh, nah meski anda memiliki uang banyak, ada yang anda lewatkan yaitu kedekatan dengan keluarga. Terlebih jika Anda adalah seorang ibu, Anda mungkin akan melewatkan kapan bayi Anda mengatakan " mama" untuk pertama kalinya. Anda mungkin akan melewatkan perkembangan anak, kelucuan anak setiap harinya. Dengan membuka usaha di rumah, Anda akan sangat dekat dengan keluarga Anda.

Modal Kecil
Apakah semua usaha rumahan selalu menggunakan modal yang kecil? ya tentu tidak. Besar kecilnya modal sebenarnya ditentukan oleh jenis usaha dan skala usaha yang ingin Anda jalankan. Namun satu hal yang pasti adalah Anda sudah tidak perlu memikirkan biaya beli tanah maupun sewa gedung dan tentu ini menjadi salah satu langkah bagi Anda untuk menekan modal seminimal mungkin.

Saya kira Anda mulai tertarik dan semakin mantap menjalankan usaha kecil di rumah Anda, namun muncul masalah lagi, lalu ide atau usaha apa yang harus saya jalankan yang sesuai dengan kepribadian, kemampuan dan minat saya serta dengan modal kecil serta untung besar?

Yaa.. peluang usaha di bidang pertanian

Indonesia sudah tidak diragukan lagi memiliki suber daya alam yang luar biasa melimpah. Sekali lagi kita harus mulai melirik sektor ini karena penduduk Indonesia mayoritas menggantungkan hidupnya dari sektor pertanian.

Padahal dengan ketersediaan air, kesuburan tanah serta besarnya jumlah penduduk di Indonesia menjadikan usaha di bidang pertanian ini menjadi salah satu bidang usaha yang menjadi primadona bisnis di Indonsia.

Lalu peluang usaha pertanian yang seperti apa?

Anda penasaran ??

Silahkan baca kelanjutanya pada postingan : Bisnis reseller bibit cabe, tomat, dan terong siap tanam.

Kontak :

Untuk mengirim pesan silahkan gunakan tombol dibawah ini.

WhatsApp Via SMS